23 August 2007
Halah... Kirain...
Sepasang pengantin baru pindah ke sebuah rumah kontrakan. Barang-barang ditata, rumah dibersihkan. Di pagi pertama mereka tinggal di situ, sang suami yang harus berangkat kerja pagi-pagi berkata pada istrinya yang akan berangkat kerja nanti rada siangan:

"Jangan lupa bereskan tempat tidur, bersihkan dapur, ruang tamu, dan kamar mandi. Kalo nggak, awas...."


Howengggg... si istri kaget. Kasar amat, pakai ngancam segala.


Tapi karena setengah takut, dia kerjakan semua itu.


Besoknya terjadi lagi. "Jangan lupa bereskan tempat tidur, bersihkan dapur, ruang tamu, dan kamar mandi. Kalo nggak, awas....", begitu kata si suami.


Lalu besoknya begitu lagi, dan besoknya lagi, dan minggu depannya lagi... Setelah sebulan begitu terus, si istri gak tahan. Dia telpon temannya yang aktivis di woman crisis centre untuk mengadukan kelakuan suaminya itu.


Kata temannya, kelakuan si suami itu termasuk kekerasan verbal dalam rumah tangga, dan harus dihentikan. Teman ini kasih kiat: "Besok jika suamimu ngancam gitu lagi, kamu perlu berani nantang dan bilang gini: 'kalo nggak, kenapa?'. Pasti dia akan kapok".


Besoknya si istri siap-siap untuk melakukan saran temannya. Dan seperti biasa, si suami siap-siap berangkat kerja sambil berkata: "Jangan lupa bereskan tempat tidur, bersihkan dapur, ruang tamu, dan kamar mandi. Kalo nggak, awas...."


Nekad, si istri jawab: "Emang kalo nggak, kenapa?"


Si suami jawab: "Ya kalo nggak, nanti sore aku yang kerjakan semua itu...."


Hehehehe...
.

--------------------------

Wuahahaha... ini tulisan yang aku impor dari multiply-nya mas G. Tp asli loh bukan pengalaman pribadi boo... Buat lucu-lucuan aja sambil ngilangin capek abis pulang 'nyari berlian' woehehe... Mayan kan buat bekal hiha hihi di akhir pekan.

E... tp abis baca dogerannya mas G yang ini jadi keingat banyak juga ya hal-hal lucu yang gak disangka-sangka di awal-awal hidup berumah tangga. Semua pasti punya cerita lucu dong... Ngaku ajeee...

Triingggg... *pertanda dpt ide menarik* gimana kalo kita bikin pe-er berantai pengalaman lucu kayak diatas. Boleh kibulan, tp lebih seru kalo pengalaman pribadi hehehe...

Seperti biasanya, yang dapet lemparan pe-er bikin cerita itu, ntar giliran ngelempar ke teman yang lainnya ya...

Daann... pemenang pe-er kali ini adalah... Gege, emaknya si cempluk, yang emang kebukti punya stok cerita segudang :D. Kutunggu ceritanya ya Ge... Juga buat mbak Anisa, pe-er nya biar sekalian jadi kado ultah hehehe...

37 Komentar:

At 24 August, 2007 09:51, Blogger intanariestya bilang...

Hehehehehe,, lucu2.. ada-ada aja nih mbak ming :))

 
At 24 August, 2007 09:59, Blogger yossy bilang...

waduh..kirain cerita beneran..dlm hati lg nebak2..artis sapa lagi yah...hehe

 
At 24 August, 2007 12:03, Blogger Ina bilang...

Mbak Ming, pengalaman pribadi juga ora opo-opo loh!

 
At 24 August, 2007 21:57, Blogger r3 bilang...

Kok PR jadi kado ultah sih Mbak..? hehehe

 
At 27 August, 2007 14:20, Blogger salma bilang...

Hehehe... ternyata...

 
At 27 August, 2007 23:49, Blogger widie bilang...

Iya neh kirain...itulah kl ga ada komunikasi kalo aku yg jadi istri langsung ngamuk2...haha..kok jd serius gini yaa...

 
At 28 August, 2007 09:27, Blogger isma bilang...

mbak ming ki ono2 wae... takkiro ceritane dewe mbak hehe

 
At 29 August, 2007 12:23, Anonymous Dhona bilang...

Ada-ada aja nih Mbak Ming. Aku tadi udah serius bacanya. Ternyata akhirnya begitu.

 
At 30 August, 2007 13:40, Blogger mitora in life bilang...

hehehe, emang, cowok tuh sometimes juga perlu di "kerasin" :P

lam kenal mba... ^_^

 
At 31 August, 2007 03:12, Blogger bundazka bilang...

ah tenane mbaaa...ya'e pglaman pribadi tenan ki,...hehehhe...

jebule tokoh suami di ilustrasi itu sbnrnya suami yg rajin dan gila ama kerjaan rumah yaaaaa...

 
At 10 December, 2008 13:48, Blogger Udin Syamsudin bilang...

ass, salam kenal ibu

wassalam,
Udin S
http://klinikhati.blogspot.com

 
At 04 February, 2014 23:40, Blogger Sutopo Sasuke bilang...

Very nice blog to read and to get inform i like it very much and impressed from it you know that you are so beautiful about your work so keep it up
Homestay di jogja
guest house di jogja

 
At 01 July, 2015 09:54, Anonymous obat herbal chikungunya bilang...

artikelnya bagus dan asik dibaca sukses selalu sob

 
At 01 July, 2015 14:54, Anonymous obat ampuh chikungunya bilang...

artikelnya terlihat bagus dan menarik senang berkunjung ke sini

 
At 19 July, 2015 17:25, Blogger Dewi Aja bilang...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, resepi dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

 
At 07 August, 2015 10:31, Anonymous rekomendasi batu ginjal bilang...

nice post gan, artikelnya keren dan enak dibaca senang berkunjung kemari. saya tunggu postingan berikutnya

 
At 28 August, 2015 15:19, Anonymous herbaluntuk chikungunya bilang...

salam sejahtera saya sampaikan kepada semua hadirin sekalian semoga bahagia selalu, artikel yanga agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang dapat berkunjung kemari

 
At 28 August, 2015 15:47, Anonymous hilman awaludin bilang...

hatur nuhun gan infona meni menarik pisan.

 
At 12 September, 2015 11:04, Anonymous obatherbal khususginjal bilang...

salam kenal untuk agan agan semua semoga bahagia selalu, artikel yang telah disajikan ini sangat menarik dan enak dibaca senang bisa berkunjung kesini

 
At 12 September, 2015 11:14, Anonymous obat asam urat dan pantangannya bilang...

makasih atas infonya gan

 
At 15 September, 2015 11:49, Anonymous obatherbal tbcparu bilang...

post yang bagus min, adminnya sangat hebat saya kagum

 
At 16 September, 2015 14:12, Anonymous cara mengobati mata kabur secara alami bilang...

postingannya sangat menarik min, makasih banyak

 
At 18 September, 2015 08:45, Anonymous obatherbal darahkental bilang...

misi gan numpang promo, kami agen resmi herbal sedia berbagai obat herbal yang aman dan sangat ampuh

 
At 21 September, 2015 08:58, Anonymous obat herbal mata minus dan silinder bilang...

artikelnya sangat menarik dan bermanfaat min, terima kasih banyak udah ngeshare

 
At 28 September, 2015 11:40, Anonymous obat untuk mengeraskan penis bilang...

makasih gan atas infonya yang bermanfaat dan menarik

 
At 30 September, 2015 11:07, Anonymous obatdarah kental bilang...

Kamu sangat keren! Saya tidak kira Ive belajar sesuatu seperti ini sebelumnya. Jadi baik untuk menemukan seseorang dengan beberapa ide asli pada subjek ini. benar-benar terima kasih untuk awal ini sampai. situs web ini adalah sesuatu yang diperlukan di web, seseorang dengan sedikit orisinalitas. membantu pekerjaan untuk membawa satu hal baru untuk Web!

 
At 06 October, 2015 10:11, Anonymous obatalami darahkental bilang...

Saya benar-benar menikmati tema / desain website Anda. Apakah Anda pernah mengalami masalah kompatibilitas browser? Sejumlah pembaca blog saya mengeluh tentang blog saya tidak beroperasi dengan benar dalam Explorer tetapi tampak hebat di Chrome. Apakah Anda memiliki recommendationhs untuk membantu memperbaiki masalah ini?

 
At 07 October, 2015 16:24, Anonymous obattradisional darahkental bilang...

poin indah sama sekali, Anda hanya menerima merek baru reader. Apa yang akan Anda sarankan dalam hal posting Anda bahwa Anda membuat beberapa hari lalu? Apa tertentu?

 
At 08 October, 2015 09:32, Blogger raquell agustien bilang...

makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjunbgi blog aku juga.
QUEENXXX92

 
At 08 October, 2015 16:37, Anonymous ima darmayanti bilang...

terimakasih gan inponya menarik sekali, semoga saja artikel ini bisa bermanpaat bagi yang membacanya.

 
At 16 October, 2015 15:15, Anonymous CIRI-CIRI MATA MINUS DAN PENGOBATANNYA bilang...

 
At 29 October, 2015 16:34, Blogger hilman awaludin bilang...

ouch information steady all, success is always for the people who make this article, and do not forget to visit my blog yes.
cara cepat mengobati daging tumbuh tanpa operasi
cara mengobati patah tulang secara alami
cara mengobati sakit pinggang
obat sakit kepala
cara mengobati sampai sembuh permanen
cara mengobati agar cepat sembuh permanen
obat herbal lambung
obat penyakit kulit paling ampuh
obat polip paling ampuh
obat yang aman di konsumsi oleh BPOM RI
obat kuat pria diatas ranjang

 
At 16 November, 2015 15:15, Anonymous Apotek Herbals bilang...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

 
At 27 November, 2015 16:50, Anonymous Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab bilang...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

 
At 17 December, 2015 11:21, Anonymous Obat BAB Berdarah Anak bilang...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

 
At 26 December, 2015 11:27, Anonymous CARA MENGOBATI EJAKULASI DINI SECARA PERMANEN bilang...

Always be the best

 
At 02 May, 2017 11:37, Blogger Ilyas Ruhiyat bilang...

“Hidup itu membutuhkan perjuangan, karena gak ada satu hal pun yg bisa sukses tanpa sebuah perjuangan”

Obat GERD
Obat Ampuh Untuk GERD
Obat Epilepsi
Obat Herbal Lipoma
Obat Jantung Anak Bocor

 

Post a Comment

<< Home