20 June 2007
Love Yogya And U...
Duhh... Kang Mase Katoonn dadi pingin pulkam nihh... hiks :(. Siapa tau abis dengerin lagu ini ntar malem bisa ngimpi pulang ke tanah air tercinta. Akhir-akhir ini emang udah kangeeenn sama Indonesia, khususe Yogya. Rasanya udah lamaa banget hidup di Perth, padahal kalo diitung sejak kita dateng lagi kesini ya baru setaun lima bulan. Namanya juga cinta Indo tak iye... waktu segitu berasa berabad-abad wuehehehe... Tapi kita juga tinggal sebentar lagi kok di sini, InsyaAllah taon depan udah kemringet lagi di . Gak lama lagiii...

6 Komentar:

At 21 June, 2007 04:34, Anonymous Rodrigo bilang...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Até mais.

 
At 21 June, 2007 11:48, Blogger isma bilang...

Judul postingane Geronimo banget, mbak. Lagu Katon yg itu kyknya memang lagu kebangsaan para perindu Jogja deh! Ndang balio, mbak yu...

 
At 22 June, 2007 13:47, Blogger Ryu`s Mom bilang...

Mbak Miming lagi kangen sama Jogya nih ceritanya?..duh nelongso deh klo ada yg kangen sama kampung halaman..saya juga nih xixixi. Btw kapan mudik nih?

 
At 22 June, 2007 16:48, Blogger Ina bilang...

wah ni sih lagu kebangsaan loh, biarpun kita blon pernah tinggal disana...tetep cinta sekali sama lagu ini...

 
At 26 June, 2007 09:43, Blogger angin-berbisik bilang...

wah saya juga penggemarnya katon lho...tapi suka lagunya dia yg bareng kla...hehehe,mbak miming asli jogja ya? :)

 
At 18 July, 2014 19:32, Blogger Arief A bilang...

Love Jogja too :)

| tiket pesawat murah | homestay di yogyakarta

 

Post a Comment

<< Home