15 August 2007
Biar Gambar...
Sementara kata2 belum bisa ditulis banyak, biar gambar-gambar ini dulu yg bercerita ya...

Sabtu malam, sambil lalu aku nyiapin pesanan masakan buat Minggu-nya, aku juga ngedekor kue. Lagi pingin aja menghias kue, sekalian ngelemesin tangan bikin mawar hehehe... Full of roses deh judule...



Minggu sejak pagi, aku udah sibuk ngotak-ngotakin nasi. Alhamdulillah ada pesanan 30 kotak nasi plus menu prasmanan buat 30 orang juga. Buat nasi kotakan aku bikinin ala menu restoran Padang seperti ini...



Sorenya... kita ngadem di City of Rockingham, main-main di panteinya... Yippee... what a beautiful sunday oiii...



Senin seperti biasanya masuk kelas. Dan taraaaa... mawar-ku sekarang udah berwarna merah...

12 Komentar:

At 16 August, 2007 23:48, Blogger salma bilang...

Busyett itu tart bagus banget mba.. sayang buat dipotong.. mawarnya bener² hidup!!, apalagi yg merah, udah deh persis kek dari sutra.. TOP mba. 4 thumbs up, eeiitt pe kejengkang hihi

 
At 17 August, 2007 20:21, Blogger NoorIntan bilang...

wow.... cantik amat itu mawar2... hebattttt euy!

 
At 21 August, 2007 18:50, Blogger NiLA Obsidian bilang...

duh ming foto2 nya meni bikin ngiler pisan euy...itu yg dipantai, mawarnya....angle nya meni bagus pisan

 
At 04 February, 2014 23:40, Blogger Sutopo Sasuke bilang...


The article is unique and very loving. Many useful things I learned and use it. There will always be glad to share something new and interesting again on the site.


Homestay di jogja
guest house di jogja

 
At 02 February, 2015 15:59, Anonymous PENGOBATAN PENYAKIT PALING AMPUH bilang...

salam kenal gan dari saya untuk pak admin, saya tunggu artikel artikel bagusnya gan..:)

 
At 08 October, 2015 16:39, Anonymous ima darmayanti bilang...

terimakasih gan inponya menarik sekali, semoga saja artikel ini bisa bermanpaat bagi yang membacanya.

 
At 16 October, 2015 14:41, Anonymous CARA MENGOBATI MATA SILINDER SECARA ALAMI bilang...

 
At 16 October, 2015 16:47, Blogger tatang kurnia bilang...

ini sangat keren! Saya tidak pernah belajar sesuatu seperti ini sebelumnya.

obat herbal darah kental

obat herbal ginjal bocor

obat herbal kutil kelamin

obat herbal gagal ginjal

obat herbal ginkgo biloba

 
At 29 October, 2015 16:33, Blogger hilman awaludin bilang...

steady once the information, thank you yes, Greetings and healthy always, I also had an interesting article, please visit:
obat herbal vig power capsule

 
At 16 November, 2015 15:17, Anonymous Apotek Herbals bilang...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

 
At 27 November, 2015 16:51, Anonymous Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab bilang...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

 
At 14 July, 2016 14:15, Anonymous obat herbal jelly gamat qnc bilang...

Mantap bro obat segala penyakit

 

Post a Comment

<< Home