27 June 2007
(Gak Ada Judul...)
Beberapa hari ini flu-ku kok ya kambuh lagi. Padahal rasa-rasanya juga baru sembuh, setelah giliran satu per satu di rumah bat-pil. Mungkin karena bawaan musim dingin kali ya, idung jadi gampang meler begini hehehe... Karena ngerasa gak mempan minum obat flu Ostrali, tadi nyoba minum obat flu yang dibeli mas G beberapa waktu yang lalu. Obat flu ostrali juga tapi...kandungannya mirip sama merek Decolgen yang di Indo. Wah... mak jos nih obat bisa bikin diriku teler, bawaannya ngantukzzz. Idung juga langsung mpet gak kayak pancuran air lagi :D. Obatnya ada dua macam, yang satu diminum khusus pagi dan siang hari, terus satunya buat malam hari. Yang diminum malam nih yang bikin teler :D.

Sebenarnya aku gak pede juga nih mau posting, la wong utek-e mampet gak bisa diajak mikir hehehe... Mata juga ngajakin ke tempat bobo terus. Tapi mau tidur sendirian juga takut :D. Musim dingin begini anginnya kenceengg banget, serem deh sendirian di kamar. Selama mas G belum tidur biasanya aku juga ikutan gak bisa tidur. Meski juga udah di kamar tidur, tetap wae bengong gak merem-merem. Daripada kelimpungan seorang diri di kamar, yo wes lah ikutan mas G begadang. Malam ini mas G mau ngrampungin transkrip hasil wawancara dia dengan beberapa PR di sini. Wawancaranya tentang kehidupan beragama (Islam) mereka di Ostrali.

Well... bener-bener gak sanggup mau bercerita panjang lebar*pengaruh obatnya dahsyat neh*, aku cuma mau nyeritain tadi siang kita, aku dan mas G, lunch sama nasi jagung, tempe, sayur bening, sama sambal petis Madura. Yang bikin kita bahagia dan sueeenaanggg biar kata kita lagi di Ostrali, kita bisa makan nasi jagung juga men... Yuhuuu... Gak melulu makan pizza dan sphagetti :D. Maklum kita kan keluarga MA, Madura Asli tak iye... gak sah deh kalo belum makan nasi jagung wuehehehe.... Selamat dinikmati ya fotonya...

10 Komentar:

At 28 June, 2007 07:43, Blogger Ina bilang...

tos dulu nih soale lagi ngocor juga...:) obatnya pasti sama juga nih? codral bukan...? kalo iya, tos lagi..he he he
cuma satu yg bedain, disitu makan nasi jagung, sini kagak...:(

OK deh take care ya...

 
At 28 June, 2007 11:41, Blogger Ryu`s Mom bilang...

Cepet sembuh ya batpilnya..nasi kuning yg simple, baunya nya sampe sini nih..menggiurkan deh ah..nah itu tempe juga kayaknya ngeledekin banget sih..

 
At 28 June, 2007 12:06, Anonymous Anonymous bilang...

Mbak Ming, Nasi jagungnya kayaknya oke juga. Di Aussie ada yg jual juga ya? Kalo Sego Thiwul ada gak ya? he he he (Noer polok)

 
At 28 June, 2007 13:34, Blogger NoorIntan bilang...

Ming, coba Codral Nightime... efektif dan bikin tidur juga... kalo aku minumnya malem doang, siang2 mah paling2 semprot idung doang biar bisa napas.. hehehe...

cepet sembuh ya :)

 
At 28 June, 2007 21:38, Blogger Retno Prihadana bilang...

Cepet sembuh..ya, jangan lupa minum madu...tiap hari, he..he. Anakku yg kecil tiap pagi abis sarapan tak dopping madu. Nasi jagungnya penampilannya jadi spt nasi kuning ya.

 
At 29 June, 2007 05:49, Blogger r3 bilang...

Jadin kepingin Tempe.... di sini gak ada yang jual.. Dulu sih ada langganan, tapi orangnya dah pulang ke Indo...
Aduh kepengen bangeeeeeeeet!!!

 
At 02 July, 2007 16:10, Blogger isma bilang...

tempe di situ mahal gak mbak yu, kalo di jogja sih sakmurah2he... lauk andalan tuh!

 
At 02 July, 2007 23:04, Blogger salma bilang...

Wah aku yg di Indo aja blom pernah makan nasi jagung.. kalah ma yg di ausi, kapan² mo cari ah.
itu tempee aduh enak banget keknya, kriuk²...
Cepet sembuh ya mba, minum air jahe biar anget.

 
At 03 July, 2007 17:25, Blogger liza bilang...

hihi... nasi jagung nya invited mba.. mau dong!! cepet sembuh yah mba mi2ng. makasih yah mba doa nya... beda2 dikit dg mas nya hehe...

 
At 05 July, 2007 10:32, Anonymous Dhona bilang...

Di sini juga lagi pada batpil Mbak. Semoga cepat sembuh. Walaupun jauh di sana tapi tetap aja bisa makan tempe ya Mbak. Emang ada yang jual?

 

Post a Comment

<< Home