19 June 2007
Mas G, Hari Ini...

Maafin aku ya Mas, tengah malam udah jailin dirimu, sengaja ngebangunin pake alarm hp pas teng jam 12. Karena aku pingin jadi orang pertama yang ngasi ucapan. Meski toh aku tetap aja ngorokss hehehe... :D. Setidaknya ucapan di alarm tadi pagi udah mewakili diriku ;p.

Sori banget loh Mas, tadi udah ngeboongin kalo ada pak pos pagi-pagi udah lewat depan rumah kita. Sengajaaa hehehe... supaya dirimu termakan bujukanku buat ngecek surat ke bawah. Padahal sih gak ada pak pos sama sekali yang lewat sepagi tadi, biasanya juga kan jam 12-an dia baru ngider. Tapi kenapa juga ya dirimu percaya, berarti tipuanku emang mantap dong hehehe... Aku cuma cemas kado yang kusimpan di mail box kita diambil orang. Pagi sebelum ngedrop kids ke skul-nya udah aku taruh kadonya di situ. Surprise... senang gak kadonya ;p.

Aku berdoa buat kesuksesanmu, semoga tesis-nya lancar ya Mas... Semoga apa yang kau cita-citakan berhasil. Semoga pula kau bisa menghayati setiap kebahagian yang dilimpahkan-Nya. Amin...

Anyone can be a father, but it takes a special man like you to be a Dad... Happy Birthday Dad...

8 Komentar:

At 20 June, 2007 00:35, Blogger Retno Prihadana bilang...

Aduuhh..senengnya punya istri yg romantis begini, met Ultah buat masnya ya mbah Ming, sukses dan sehat selalu, amien.

 
At 20 June, 2007 12:38, Blogger araluen bilang...

Mbak Miming yang cantik,
senang bisa melacak jejak mbak dan keluarga melalui blog ini... bisa jadi obat kangen sama Perth... juga untuk Mas G, mbak M, anak-anak dan temen2 lain disana...
Keep on blogging ya mbak, ciayo...
Asti

 
At 20 June, 2007 14:17, Blogger NoorIntan bilang...

Ming, met ultah buat kangmas G tercinta-nya ya :)

 
At 20 June, 2007 15:44, Blogger Ryu`s Mom bilang...

Duh duh romantisnya...gimana mas G nya nggak keblinger tuh.Oke deh Happy B`day buat Mas G nya semoga panjang umur dan sehat selalu, sayang terus sama anak dan istri tercinta.

 
At 21 June, 2007 10:01, Blogger Ina bilang...

hayu..ngasih kado spesial apaan nih? aku suruh misuaku sms mas G kh...panasaran!

All the best wishes ya buat mas G!

 
At 21 June, 2007 16:40, Anonymous nila_aura bilang...

Met ultah ya buat mas G-nya!!!

 
At 25 June, 2007 13:57, Blogger Anisa bilang...

MBak Ming, telat gpp ya, Met Ultah buat mas G. Panjang umur, sehat selalu dan sing rukun yo mbak.

 
At 27 June, 2007 09:36, Blogger La Petite Femme bilang...

selamat ultah buat misua ya..moga2 selalu dlm lindungan Allah SWT..amin

 

Post a Comment

<< Home