27 May 2007
Gak Kemana-mana
Dari kemarin langit di Perth mendung terus. Matahari hanya nongol sebentaran doang. Suasana udah benar-benar kayak winter, resminya sih winter masih bulan depan. Sekarang masih autumn. Kalo udah begini maleeesss banget mau keluar rumah. Ngebayangin diluar tuh rasanya dingiiinn sekali, mending kemulan deh di kamar hehehehe…

Sehari ini aku benar-benar gak keluar rumah. Dari pagi sampe malam ndekam aja di rumah. Rencananya sih tadi pingin belanja mingguan, tapi ngeliat langit kok ya kayak mau hujan, gak jadi deh. Dan emang siang dan sore tadi sempat hujan meski gak deras. Padahal persedian sayur dan buah udah sangat menipis, isi kulkas pun udah longgar di sana-sini. Tapi ya itu tadi… ampuunnn deh males banget mau keluar rumah. Terpaksa kita makan siang dan malam ala kadarnya kakakaka…

Daripada bengong aja, abis nyuapin Afkar sarapan, akhirnya aku ngeberesin setrikaan. Yak… akhirnya emang, karena tugas yang satu ini sudah tertunda sangaattt lama. Jujur saja, aku emang males ngurusin setrikaan. Biasanya aku main tumpuk aja baju-baju yang sudah kering. Atau paling gak kalo sempet dilipetin dulu sebelum akhirnya juga ditumpuk. Ntar deh kalo mau dipake baru disetrika hehehe…*ketauan ya malesnya*. Lama-kelamaan tumpukan baju ini luaarrr biasa udah kayak anak bukit aja. Bayangin aja udah ada 4 keranjang penuh baju :D. Semakin banyak tumpukannya, semakin males deh nyetrikanya. Abis ngebayangin harus nyetrika segitu banyaknya udah pegel-pegel duluan nih bodiku hehehe…

Sebenarnya sih judek juga tiap kali ngeliat tumpukan setrikaan, bikin sutres gitu… Mumpung gak ada niatan pergi, aku kelarin deh urusan per-bajuan ini. Wis pokoke harus ditekatin, biar juga ntar pegel-pegel abis nyetrika yang penting beresss… Gak semua baju aku setrika, beberapa baju yang hanya bisa dipake saat musim panas aku lipat-lipat rapi terus masuk kandang lagi disimpan dalam box. Semua daster, celana pendek, baju kutungan the boys, masuk dalam box lagi. Kalo kaos-kaos lengan pendek masih bisa dipake buat daleman atau luaran kaos panjang mereka. Setelah semua beres disetrika, gantian aku ngerapiin lemari baju. Masih rapiiii karena kan bajunya udah keluar semua hihihi…. Piyama, baju tebal, dan jaket mulai aku keluarin dari box, ditata kembali di lemari gantian sama baju-baju tipis.

Begitu ngeliat keranjang baju udah pada kosong, rasanya plong gitu :D. Wuahh kamar tidurku yang juga merangkap kamar setrika*terpaksa euy* jadi lega dan tampak rapi kembali. Judek-judek juga hilang. Pegel-pegel bodi akibat nyetrika…? Hehehehe… ternyata gak tuh, gak separah yang aku bayangin maksudnya ;p.

Labels:

6 Komentar:

At 28 May, 2007 11:03, Blogger Ryu`s Mom bilang...

Beneran deh ya kalo mau nyetrika itu kenapa bawaannya males banget..mendingan masak kali ya dibandingin nyetrika. hehehe

 
At 28 May, 2007 16:04, Anonymous erfi bilang...

Setujuuuu... nyetrika adalah pekerjaan yang menyebalkan. Dulu waktu masih kulian mana pernah gw nyetrika apa lagi winter, kan luarannya sweater hehehehe

 
At 29 May, 2007 11:44, Blogger farrel's mom bilang...

emang klo langit mendung bawaannya koq males2an yak...maunya tidur..slimutan, tp klo liat setrikaan dah segunung gitu ya harus bangun donk Mooom... =)) drpd ntar meletus gunungnya!

 
At 29 May, 2007 13:48, Blogger Mutia bilang...

emang bener kalo mendung enaknya di kasur aja, aku mendung gak mendung harus nguli..hiks..hiks..afkar kalo disuapin mbak miming banyak gak makannya?

 
At 30 May, 2007 02:27, Blogger Gege bilang...

samaaabanget..males setrika!! Udah pegel. gerah, capee..kalo aku mah mendingan nyuci manual segerobak dah..pan bisa sekalian maen air hehehe

 
At 30 May, 2007 17:14, Blogger La Petite Femme bilang...

huaa..mestinya ditampangin dulu sebelum dan sesudah setrikaan kelar..hehe :D

 

Post a Comment

<< Home