15 May 2007
Kado Dari Kacong...



Mothers' Day kemarin, aku dapat hadiah istimewa dari Perdana. Meski sebenarnya aku udah dapat bocoran dari mas G malem-malem sebelum kita tidur, kalo Perdana lagi nyipain card buatku. Tapi tetap saja speechless, terharu biru deh sewaktu nerima hadiahnya...

Minggu pagi, tiba-tiba dia masuk ke kamarku, bangunin aku sambil bawain sarapan, toast plus nutella and manggo-banana juice. Mom... Happy Mother's day...

Aduuhh Cong... trimakasih atas ucapannya. Gak bisa ngomong apa-apa lagi deh mboknya, malahan berdua kita brebes mili. Demi sarapan yang dia siapin ibunya, dia rela bangun lebih pagi dari biasanya. Pas aku tanyain jam berapa dia bangun, Perdana bilang... nearly six. Winter gini, six masih gelap banget, baru subuh. Padahal malemnya dia baru tidur diatas jam 11.

5 Komentar:

At 16 May, 2007 01:32, Blogger IrA bilang...

Met hari ibu juga yah mbak Ming..Aduh hebatnya Perdana, dah bikin sukses mbokne terharu biru

 
At 18 May, 2007 10:04, Blogger salma bilang...

Happy mother day juga ya bu..
haduu romantis skali ya card`nya, aku juga ikut terharu bacanya.
enak ya punya anak cowo, bisa awet muda... serasa anak kita tuh bikin mama`nya jatuh cinta terus...

 
At 21 May, 2007 11:21, Blogger Azzah bilang...

ikutan berkaca-kaca, senengnya kalo anaknya sholeh ya mbak.

 
At 21 May, 2007 18:24, Blogger Ryuta Ando bilang...

Alhamdulillah ya klo anak bisa nyenengin hati ibu..Happy Mother`s Day juga ya..

 
At 25 May, 2007 09:07, Anonymous Anonymous bilang...

waduhh..terharu ni...perdana hebat! :) bikin mommy bangga..mudah2an Malik bisa kayak kak Perdana kalau dah gedean ntr..hehe

 

Post a Comment

<< Home