02 May 2007
Santai Dulu Ahh...
Nyante dulu abis dinner sama nasgorkam alias nasi goreng kambing hehehe… sambil BW dan bikin postingan. Yang ini giliran aku yang ngidam. Setelah sekian lama memendam keinginan makan nasgorkam, sejak mudik ke Indo setahun yg silam, akhirnya tercapai juga malam ini. Tahun lalu ketika pulkam ke Yogya gak sempat nyicipin nasgorkam di Kotabaru. Makanya ngileeerr abis sama nasgor yang satu ini.

Demi nasgorkam ini pula, hari ini kita bela-belain jadi vegetarian wuahahaha… Sebelum berangkat kerja pagi tadi aku dah wanti-wanti sama mas G kalo siangnya nanti cukup makan buah dan sayur saja. Kan kita mau dinner kelas berat ntar, kambing boo… :p. Alhasil mas G lunch sama toast, baked tomato, dan egg. Di resto aku juga gak menyentuh daging-dagingan. Kecuali pas prepare pesanan orang yang mengandung unsur daging, terpaksa deh aku menyentuhnya juga kakaka… Untungnya Ci Wawa bikin lodeh, jadi aku lunch cukup sama lodeh dan nasi putih sajahhh hehehe… Kan demi nasgorkam tak iye… :D

Pulang dari kerja, gak sempat mandi dulu karena udah gak tahan ngeces ngebayanginnya, aku cepat-cepat nyiapin semua bahan-bahan yang dibutuhkan. Dan langsung sreng… sreng… deh :D. Jadilah nasgorkam ala dapur 6100. Alhamdulillah nikmatnya nasgorkam tadi. Suer deh bunda Azka, rasanya memper sama yg di Kotabaru :D. Puas dehh… Tapi sebenarnya gak cukup cuma sepiring, rasanya pingin nambah lagi. Hanya saja kita gak berani, kan kambing… resikonya itu loh hihihihi…

Yang bikin nasgorkam ini lezat dan nikmat, resep rahasianya adalah karena dibikin berdua hehehe… Seperti biasanya nih, tiap kali kita bikin nasgor jenis apapun, aku yang bagian prepare dan masukin bumbu-bumbunya, dan mas G bagian mengaduk hingga nasi tercampur rata dan siap disajikan. Gitu…

Cukup sampe di sini dulu ya tentang nikmatnya nasgorkam, daripada ntar pada ngiler semua hihihi…

Hmm… minggu ini aku pingin nyante. Pinginnya minggu ada gak ada orderan dulu. Kalopun ada akan kutolak, karena sampe hari Sabtu aku masuk kerja. Harusnya sih Sabtu aku gak masuk kerja. Sift-ku hanya tiga kali seminggu. Tapi karena Sabtu besok ada pesanan yang lumayan banyak, 350 box nasi, akhirnya semua tenaga kerja dikerahkan. Demi suksesnya pesanan nih wuehehehe…

Disamping itu, aku juga pingin istirahat. Tepatnya mengistirahatkan pikiran dari deretan menu, bodi dari kecapekan, dan tangan dari percikan minyak hehehe… Alhamdulillah empat minggu ini berturut-turut ada pesanan. Terakhir adalah pesanan soto ayam kemarin buat 30 orang. Untuk pesanan biasanya aku mau nerima kalo waktunya gak bentrok dengan jadwal kerjaku. Kan lumayan nih, sambil lalu mengisi waktu luang, sekaligus mengisi tabungan juga :D.

Berita seputar wiken… Minggu kemarin kita jalan-jalan ke Fremantle. Kebetulan kita kedatangan tamu, sekalian aja kita ajak jalan-jalan muterin Fremantle. Fremantle ini adalah kota tua pelabuhan, tempat setlement pertama mendarat di Perth. Sayangnya cuaca gak begitu mendukung buat kita turun ke pantai-pantai di Fremantle. Waktu itu hujan lumayan deras. Jadi kita hanya jalan-jalan di Fremantle Traditional Market. Di pasar traditional ini sembari kita cuci mata nontonin barang-barang kerajinan, kita juga belanja buah dan sayur.





Labels: