28 February 2007
Surprise Yang Gatot
Sebeeelll deh…

Ini kejadian kemarin sore. Ceritanya aku pingin ngasi kejutan buat mas G. Sore kemarin dia kan baru dateng dr Thailand, setelah 5 hari di sana ngikutin seminar. Aku rencanain buat jemput dia ke airport. Biar surprise gitu dijemput sama kita serumah :D. Lagipula biar sekalian aku belajar mengendarai mobil ke airport ;p.

Dari pagi tuh aku sibuk belajar map. Nyari2 rute ke airport dr tempat tinggal kita di Leonard St. Yg pertama aku cari adalah rute menghindari highway hehehe… Maklum… asli masih takut dan gak pede nyetir di highway boo… Aku cari jalan alternatif, kali kalo di Indo istilahnya jalan tikus ya.

Betul-betul semangat 45 deh belajar map-nya, sampe2 kemarin tuh aku gak masak sama sekali. Padahal sdh direncanain mau masak istimewa demi menyambut suami hihihi… Tp gara2 merasa tertantang, masa iya sih ke airport gak berani, jadilah aku lebih memilih belajar rute di map :D. Belum lagi aku sibuk minta petunjuk sama boss di resto soal jalan yg paling gampang ke airport. Karena rumah boss kan di Kewdale dekat sama airport, kira2 10 menitan lah dari sana. Dan jalan ke rumah boss, aku sudah hapal betul. Jadi kupikir mending ke airport nya dr arah rumahnya boss.

Setelah mantap dan yakin dg rute yg aku pilih, akhirnya setelah jemput anak2 di sekolah kita berangkat ke airport. Rutenya dr Albany Hwy depan skolahnya kids, kita nglewati Welshpol Rd belok kiri di Kewdale Rd, dan lurus terus sampe di International Airport. Gampang kan cuma sekali belok, dan yg penting gak nglewatin jalan tol :p.

Kita nyampe di airport jam 15.45, ternyata pesawatnya mas G delay. Seharusnya landed 16.40, ternyata pesawat baru dateng 17.20. Kupikir ga pa pa lah nunggu sebentar, toh kids jg senang main-main di ruang kedatangan.

Setelah pesawat landed, aku sering-sering telpon mas G yg msh nunggu antrian panjang di dalam. Karena dari luar pintu kedatangan kita gak bisa ngeliat ke dalam. Pintunya baru akan terbuka kalo ada orang yg keluar dr dalam.

Jadilah kita nongkrong di depan pintu, sambil ngamatin tiap kali ada orang yg keluar. Aku emang gak ngabarin mas G kalo mau jemput, kan mau kasi kejutan :D. Sejam berlalu… msh sabar lah kita menunggu, biasa kan kalo di kedatangan internasional antriannya suka nguler gitu… Taktikku tiap kali udah hampir sejam lewat kita nunggu, aku coba telpon dia ke dalam. Untuk memastikan apa kira-kira sudah mau keluar atau masih ngantri.

Sampe akhirnya dr telpon yg terakhir… kok ya lamaaa sekali kita nunggunya. Dan kita nunggu betul-betul sampe gak ada orang yg keluar lagi. Nah curigation dong… wong kaki pegel je berdiri terus nungguin dia :D. Takutnya ada masalah di imigrasi. Aku telpon lagi nanyain lg dimana.

Dan… ternyataaa… mas G tuh sudah ada di dalam taxi, sdh dalam perjalanan pulang ke rumah. Hah..?!#$% kok bisa ya kita tuh kelewatan, pdhl udah berdiri terus persis di depan pintu kedatangan. Gak tau nih… apa kita-nya yg kurang teliti, atau udah pangling sama suami sendiri kekekekek…

Coba bayangin apanya gak sebel… padahal kita nunggu di airport hampir 5 jam, e… ternyata gatot!!!

15 Komentar:

At 28 February, 2007 18:34, Anonymous Anonymous bilang...

weleh...emaneeee..

kok ya selisipan seehhh mbak...:)

Bunda Shafiya

http://keluargazulkarnain.blogspot.com

 
At 01 March, 2007 00:48, Anonymous Anonymous bilang...

hahaha... kok bisa-bisanya sih Ming..?? Ayooo jangan² malah melototin yang lain nihhh hihihi...

 
At 01 March, 2007 12:08, Blogger Mama Firza bilang...

hihihi.. baru 5 hari ditinggal dah pangling, gimana dengan gw yang ditinggal 2 bulan :P
trus kelanjutannya gimana mbak?? balik lagi atau terus bablas angine ..

 
At 02 March, 2007 00:12, Blogger Greiche Gege bilang...

Huahahahaha...
speechless berat nih..
pasti mas G makin langsing makanya mba Ming pangling..
5 hari makan tomyam, somtam *kerabu pepaya*, kerabu mangga, nasi goreng nenas, ladna pattaya...huaaa.. dijamin makin langsing..
mangkanya badannya orang2 thailand langsing2 kek papan..

 
At 02 March, 2007 20:27, Blogger La Petite Femme bilang...

ya ampun..ternyata suami ketelisut ye..hehe..:D

 
At 02 March, 2007 21:38, Anonymous Anonymous bilang...

kok bisa ya Ming? Padahal ada 3 pasang mata kan yang nyegat mas G? ..5 jam pula!!

 
At 03 March, 2007 20:17, Blogger Ella hadi bilang...

waduh..kok bisa selisipan gitu sih ? emang dr thailand suami abis di makeover ya sampai pd nggak ngeliat..
akhirnya pulang dg sukses dong ya ?

 
At 04 March, 2007 01:27, Blogger Bunda bilang...

Terharu bacanya....perjuangannya itu lho nyampe bandara...nggak tahunya selisipan gitu...kalo aku dah nangis deh....hu..hu...
btw, pasti masnya terharu juga deh...:D

 
At 05 March, 2007 10:00, Blogger Inayah bilang...

wah...nyang ini mas Gafar gak cerit tuh...!btw, masih rezekiku mbak, aku jadi pwergi kesana dan kuenya sengaja gak dipotong di acara pengajian...bawa ke Wollongong aja...!
Thanks banget ya

 
At 05 March, 2007 13:24, Blogger Anisa bilang...

wauw wauh wauh..ini namanya baru suami keselip...kok bisa to jeng ...gak lihat suami keluar...jangan2 melototin yang lain...Hayooo siapa hayooo...hahahahahaa
Kacian deh mbak ku ini..

 
At 05 March, 2007 13:55, Blogger Azzah bilang...

mesakke tenan rek's sing ngenteni 5 jam :).

 
At 06 March, 2007 09:51, Anonymous Anonymous bilang...

Haaah kok bisa? (ewi)

 
At 06 March, 2007 10:07, Blogger Vina bilang...

Huahahah.. Ya ampyuun Mbak, koq bisa gitu siihh.. Ga pa2lah Mbak, yg penting kan niatnya kali yeeeyy..

 
At 06 March, 2007 21:08, Anonymous Anonymous bilang...

ya ampun miming.. aku jadi ikutan merasa kheki :p
well, maybe next time :)
~intan~

 
At 17 March, 2007 20:58, Anonymous Anonymous bilang...

Kalau kata orang Madura: "Kuaciaaaaaann deh loe, hehehehehe". Tapi asyik juga ya kalau boleh setir mobil. Saya di sini bahkan motobike pun nggak boleh sama yang ngasih scholarship. Dasar Jepang edan!

 

Post a Comment

<< Home