26 March 2007
Me And The Boys…

Iseng ngebuka album lama, e… ketemu potret kita bertiga. Ini potret jaman the boys masih cil-krucil tiga tahun yg lalu. Kompakan nih kita bertiga foto rame-rame di Calista Studio di Yogya. Kenapa cuma bertiga..? kok Bapaknya gak diajak seehh..? Emang sengaja gak diajak karena foto tersebut buat kejutan ke mas G hehehe…

Ketika mereka masih krucil, mereka tuh tergolong fotomania. Gaya mereka berfoto gak kalah deh dengan potomodel wuehehe… Diarahin utk bergaya di depan kamera mereka jg masih manut.

Dibandingin dengan sekarang, wualaaahh… kok ya malah berbalik arah. Kalo diajak berfoto mereka mati gaya. Si Afkar malah harus kejar-kejaran dulu kalo mau difoto. Belum lagi dia gak bisa diem, bayangin aja kita sudah susah-susah ngeker dari kamera, e… dia-nya goyang terus. Malah pernah mas G kayak mau main petak umpet sewaktu mau motret Afkar. Dia gak mau difoto dan ngumpet dibalik pohon. Saking penasarannya mas G tetap aja standby dg kameranya. Begitu Afkar nongol dr balik pohon langsung aja jeprets… sukses deh motret dia.


Lain lagi dg Perdana. Yg dulu biasanya suka mengumbar senyum ketika difoto, sekarang peliiitt banget. Dia sudah emoh lagi pamer senyuman. Bibirnya rapet banget kalo lg difoto. Padahal menurutku senyum dia menawan hehehe… Mungkin karena dia ngerasa udah big boy, jadi perlu lah jaga penampilan, sok jaim gitu lohh…

Labels:

15 Komentar:

At 26 March, 2007 22:49, Blogger Sita, Bunda-nya Calya bilang...

Duh...senengnya si ibu ini, dikelilingi jagoan2...

 
At 27 March, 2007 08:38, Blogger angin-berbisik bilang...

wah anaknya lucu2 mbak :)
kalo ingin anak cewek, coba deh ke blognya mamah ani, ada di link saya, disana ada infonya *beliau kan dokter* :)

 
At 27 March, 2007 11:53, Blogger NiLA Obsidian bilang...

Ming....fotonya lucu2 amattttt.....
ayo dong foto lagi kayak begitu...(hahaha setengah mati ngumpulin anak2 nya ya?)
tapi yg dibalik pohon juga keren bgtt

 
At 27 March, 2007 19:59, Blogger Wiet bilang...

Itu yg ngintip di balik pohon emang keren bener eeuuuyyy.... btw foto bareng pake baju merah, berannniiiii :D

 
At 27 March, 2007 21:35, Blogger RidwanFamily bilang...

hahaha... boys will be boys!
laen sama ameera yg kian hari kian kecentilan kalo liat kita pegang kamera :p

 
At 28 March, 2007 12:42, Blogger Anisa bilang...

Mbak Miming ...bahagianya diapit dua jagoan kecilnya.Kapan nih giliran ajak jagoan besarnya biar makin seru. Cakep2 tuh Perdana sama Afkar.Tuh gayanya kayak mau main film India..pake sembunyi di balik pohon

 
At 28 March, 2007 13:43, Anonymous unai bilang...

anak anak yang sehat..cakep pula,kangen jogja?yuk ksini lagi;)

 
At 29 March, 2007 00:09, Blogger Gege bilang...

Mbaaaaakkk...
anake njenengan lah kok ngguanteng2 ngono gek piye iki?
Hihihi...

Beberapa taon lagi dijamin mbak Mimimng n Mas G pake baju satpam n bawa pentungan hihihi

 
At 29 March, 2007 14:32, Blogger neli bilang...

udah ABG tuh bun makanya rapet jipet hehehehe....

 
At 01 April, 2007 22:06, Anonymous erfi bilang...

Mimiiinngg, pa kabar? :)

Bagus banget foto bareng anak² itu Ming, mereka ekspresif semua. Lucu juga ya kalo ternyata setelah gede jadi malah jual mahal.

 
At 02 April, 2007 02:52, Blogger Luigi bilang...

Jagoan-nya dah besar2 yah..:) trus foto ciluk-baa nya keren dannatural sekali...

Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Afrika Barat
--------------
PS: Ohya, Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.

 
At 02 April, 2007 20:13, Blogger bundazka bilang...

wah mas perdana walo ga senyum ajag gwanteng banget rek:)

 
At 03 April, 2007 09:20, Blogger La Petite Femme bilang...

waduh2 ganteng2nya jagoan mbak..hehe..:D

 
At 05 April, 2007 15:54, Blogger Mama Bilbil bilang...

Meskipun jaga jaim tetep keren kok Perdana, hehehe

 
At 17 October, 2015 14:05, Anonymous Pengobatan Herbal Penyakit Herpes bilang...

 

Post a Comment

<< Home