13 February 2007
Sssttt…
Asiiikkk... sore-sore dapat dari mas G. Bukan karena besok valentine lohh… Emang aku lagi pingin aja. Dan gak nyangka kalo tiba2 udah dibeliin, kirain masih ntar-ntar hehehe… Tengkiu ya Mas…

Kali ini diriku lagi demen sama harum2an yg mengandung sandalwood. Kesannya tuh gak terlalu feminin, tp jg gak terlalu maskulin*nah loh bingung dah* . Apalagi dicampur wewangian floral, freshhh gitu… Mungkin karena terbayang2 jadul pas kenalan sama mas G kali ya wuehehe… Waktu itu dia pake body spray yg beraroma sandalwood*weks… kok bisa tau ya *

Ketika nyobain wewangian yg satu ini, aku langsung jatuh cinta deh . Soale… pertama karena harumnya tercium fresh, aroma floralnya gak begitu kentara, dan harum sandalwoodnya gak gitu tajem. Kedua… hehehe… ya itu tadi, karena wanginya sedikit samar dg yg pernah mas G pake waktu jadul ketika kita ketemuan pertama kali

Udah ahh… daripada aku malu kebongkar rahasia, tutup tirai dulu yee... mandi dulu yee...

6 Komentar:

At 14 February, 2007 20:48, Blogger novira bilang...

Ehem-ehem, yg lagi seneng..dpt surprised, jadi penasaran ama aromanya sandalwood..

 
At 15 February, 2007 00:07, Blogger raravebles bilang...

waahhh.. lagi ber-sandalwood ria.. habis mandi.. dapet kado valentine deh.. *sandalwood body spray maksudnya* he,he,

Hepi Valentine's day bersama keluarga ya..

 
At 15 February, 2007 20:08, Blogger La Petite Femme bilang...

asiknya yang dapet kado..:) bagi2 donk

 
At 16 February, 2007 10:27, Blogger intanariestya bilang...

mau doong, dapet kado juga.. orang mpe sini aja wanginya kecium.. *boong.com* hehehe.. hmm...

 
At 16 February, 2007 11:42, Blogger Evy bilang...

ihh mb miming parfurmnya samaan cm akyu pake yg pink huhuhu:p

 
At 16 February, 2007 12:09, Blogger Bunda Faikar bilang...

asyikknya dapat kado palentaain...
duhh pasti dirimu dan suami pasangan romantis ya mbak...

 

Post a Comment

<< Home