20 November 2006
Tidur... atau...?!

Tertangkap kamera… gaya terbaru Afkar lagi tidur. Entah deh… apa karena kecapekan main, langsung aja blek… gak sempat lagi ngatur posisi tidurnya. Atau krn udah ngantuk beratss… jd gak mikir lagi hrs tidur yg baik dan benar hehehe… Yang penting kan pulesszzzz… Dan dg posisi ala pesawat menukik gini, si empunya gaya sanggup tidur *siang kemarin* selama 2 jam tp merubah sedikitpun posisinya. Ckckckck...

14 Komentar:

At 20 November, 2006 18:17, Blogger Bunda Daffa bilang...

Duuuh..tidurnya seru euy..hihihi..apalagi tahan ampe 2 jam..hebad!

 
At 20 November, 2006 19:01, Anonymous erfi bilang...

hihihi lucu amat gaya tidurnya Afkar. Ntar gedean dikit bisa marah tuh dia karena gaya seksinya di expose ma emaknya hehehe...

Iya nih Ming, udah beberapa minggu ini inet disini lagi dodol banget. Ngga bisa blogwalking. Jadi berhubung hari ini inetnya lagi kencang lsg deh BW kemana-mana. Kerjaan...?? dipending dulu hihiihihi *mudah2an ngga ketauan ma bos* :D

Btw, adek dan ortuku lagi di Perth tuh. Tinggal di daerah Vic Park juga deh kalo ngga salah. Ada sodara juga disana. Tapi urusan jalan² sptnya sama Rani tuh hehehe...

 
At 21 November, 2006 16:26, Blogger Raquel Brenda bilang...

Anak2 emang kalo tidur suka aneh2 ya.. si Afkar tuh tidurnya asik bener.. pas bangun pegel2 ngga tuh..he3x..

Wah besok Daddynya dah pulang dong, pasti pada happy.. ngga bertiga lagi ya..

 
At 21 November, 2006 21:23, Blogger tie bilang...

Duh itu bener2 ngantuk berat sampe posisi tidur udah ga tentu gitu...

lucu banget nih baik tertangkap kamera buat kenagan entar kalo Afkar dah gede pasti ngakak..

 
At 22 November, 2006 09:20, Anonymous Mama Malik bilang...

walah2..lucu banget..hehehe..:P

 
At 22 November, 2006 12:41, Anonymous astri bilang...

woahaha.. gaya rek bobonya reeeek.. tapi pancene kalow anak kecil bobo itu ko bisa cuwek ya ming.. kalow orang gede ko gayanya gitu-gitu aja yak.. :D

 
At 22 November, 2006 14:11, Blogger farrel's mom bilang...

dasar anak2 ya mbak dari mule ngomong, tingkah laku plus gaya tidurnya, smuanya bikin kita ngakak! pe-we ya mas! btw bolanya gambar sponge bob ya mbak? bagoes benerrrr...keiknya klo disini blm ada deh...

 
At 22 November, 2006 17:03, Blogger Neesha bilang...

Hahaha..lucu banget!tidurnya ampe nungging gtu..Pasti nguantuknya gak nahan banget yah :D

 
At 22 November, 2006 20:18, Blogger Evy bilang...

ihhh lucu bgt sih gayanya...pules bgt tuh kyknya:p

 
At 23 November, 2006 06:10, Blogger Labibah bilang...

hahahahahahahaha gaya tidurnyaaaaaa betul betul camerable kekeke maksudku tepat banget di intip kamera.
salam kenal lagi yaaaaaa

-maknyak-
http://serambirumahkita.blogspot.com

 
At 25 November, 2006 18:57, Blogger liza bilang...

hahah.. afkar, btw daku juga pernah gitu mba waktu sd, liburan skluarga ke puncak, ga taukecape-an atau kedinginan tidur bisa sampe nungging. mba miming, makasi ya mba ucapan nya hehe iya yah smoga EDD k ga mleset jauh jadi deketan sama mas G, hihi

 
At 28 November, 2006 09:37, Blogger novira bilang...

ampe bangun mbak? tidurnya Afkar nungging? hihihi

 
At 29 November, 2006 05:25, Blogger ema bilang...

aneh ya liat naka2 tidur,kalo gaya yg ini..kayanya gaya favoritenya anakku:)tos dulu ah!!:D

 
At 29 November, 2006 10:43, Blogger Bunda Faikar bilang...

hahah tidurnya lucu banget....

 

Post a Comment

<< Home