19 November 2006
Bertiga Aja...

Waduh... rumahku bakalan sepi nih, penghuninya berkurang satu. Mas G siang ini ke Melbourne (lagi) selama 4 hari sampe Rabu malam baru balik Perth lagi. Bakal kesepian di malam2 panjang neehh 8-} hihihi...

Weee... lama jg ya... 4 hari bo [-) Tp... gak pa-pa lah, wong ini demi masa depan kok*cieleee...*. Lain lagi kalo jalan2... gak mau ditinggal ahhh... rombongan anak istri ikut semuaaa wuahahaha...

Selama tiga hari itu mas G akan ikut seminar di Melbourne Uni, kayak yg bulan Juli lalu. Topiknya ya teuteup studi (politik) Islam, forever deh ;;), sesuai dg bidang kajian mas G. Sukses ya Dad... @};-

Tadi waktu kita pamitan sama mas G, sbl taksinya berangkat, aku curi2 pandang ke the kids. Mungkin krn mereka udah lamaaa banget gak ditinggal pergi sama Daddy-nya*yg biasanya jadul waktu kita di Indo emang sering ditinggal2 pergi, jd skrg udah gak biasa gitu hehe*, aku liat Perdana mulai ngusap2 matanya. Pasti dia udah meneteskan airmata :(( secara dia mmg agak2 sensitif orangnya. Pokoknya kalo ada hal2 sedih yg menyentuh hatinya, gampang banget banjir airmata. Tp td aku diemin aja, hanya aku liat dr kejauhan. Kalo aku tanyain ntar yg ada dia jd malu.

Lain lg dg Afkar, dia sempat protes kecil kenapa kok gak diajak jg ke Melb. Not Fair... dia bilang, trus pake acara ngambek dikit, wajahnya merengut, alisnya dipautin, pokoknya wajahnya dibikin sejelek mungkin deh hehehe. Lah... begitu Daddy-nya mau berangkat kok dia jg mau ikutan nangis. Waduh... bener2 bakalan banjir airmata nihh...

Untung aja... aksi sedih the kids gak begitu lama. Taksi dah berangkat, aku ajakin mereka masuk ke rumah, trus bujukin sama es krim yg kita bikin td pagi, hilang deh sedihnyaaa... Lebih asik nyruput es krim tak iye....

4 Komentar:

At 19 November, 2006 21:02, Blogger Stellamaris bilang...

Afkar sama Dana maen sama kakak ajah... Hahahaaaa.... =P

 
At 19 November, 2006 21:11, Blogger liza bilang...

hehe..jadi inget aku kecil dulu mba, klo alm.papa ku harus kluar kota, sengaja sarung sholat nya ga dicuci dulu, klo ga bisa2 aku ga bisa tidur :D

 
At 19 November, 2006 22:05, Blogger Keluarga Fasril bilang...

Miming.... sabar yaa.... benernya yg paling kagak nahan ditinggal papa G adalah mamanya The Kids tuh... he..he..
Dari Jogja juga-kah??

 
At 20 November, 2006 09:41, Blogger ratnaningsih bilang...

gak enaknya ditinggal, 4 hari ya mba. aduh lamanya,

 

Post a Comment

<< Home