21 October 2006
Hepi Besdei…

Selasa minggu lalu, semua kru BC resto pd ngumpul. Kebetulan hari itu BC emang tutup, trus pingin rame2 bukber sekalian ngundang jg bbrp kastemer setianya BC. Si Boss yg nyiapin main menu buat buka. Menu yg dihidangin berbeda total dg menu sehari2 resto. Aku sendiri kebagian bikin kue2. Si Boss pinginnya aku bikinin kue lapis surabaya. Ode keh… abis sahur, subuhan, tidur bentar, aku bangun dan langsung tancap gas di dapur buat bikin kue lapis. Sbg bonus, aku jg bikin black florest berhias rose pink. Yg ini sengaja dibikin buat surprise, krn malam itu jg ada acara khusus di BC, secara kita mau tiup lilin… hip…hip…hore… hip…hip…hore… Sebab sodara2. hari itu BC ultah yg pertama.

Hepi Besdei… moga2 BC tambah rame trus… kan udah setahun nih siap2 dunk buat bikin ‘adik baru’. Ntar kalo si ‘adik’ dah brojol diriku diangkat jd manajernya ya Bosss*kekekeke… lbh kecil dunk gajinya*.

Sayangnya kita dateng super telat ke acara ultahnya BC ini. Kita baru bisa gabung ke sana stl smua undangan bubar. Untungnya para kru msh pd ngumpul. Ternyata mereka emang nungguin kita buat tiup lilin. Krn ngeliat Afkar antusias banget nyowel kue sana sini… akhirnya kita serahin ke Afkar sj buat niup lilin dan potong kue. Sekalian latihan gitu… biar mantap pas niup lilin ultahnya dia sendiri bln depan *eng-ing-eng…*

Kita dateng telat itu krn kebetulan mlm itu kita jg kebarengan ada acara lain. Selama 3 hari, sejak selasa hg kamis, kita kedatangan tamu KH Tolchah Hasan, mantan Menag jaman pemerintahannya Gus Dur yg juga Wakil Rais Aam PB NU. Beliau datang ke Aussie dlm rangka safari Ramadhan, ngunjungin 5 kota di sini. Kita yg di Perth kebagian kunjungan terakhir, stl sblmya beliau ke Brisbane, Canberra, Melbourne, dan Adelaide. Beliau sampe di Perth Selasa siang, trus malemmya kita ngadain bukber di rumahnya bu Ross, dan besok malamnya baru acara resmi di Konsulat. Krn yg bukber itu barengan sama ultah BC, jadinya kita kepaksa dateng telat ke acaranya BC, berbagi waktu gituu… secara mas G jg hrs mendampingi beliau selama di sini, jd kita putusin buat ke rmh bu Ross dulu baru ke BC.

Oya… krn kesibukan mas G nemenin beliau selama berada di sini sampe tgl 19, akibatnya kamera jg ikutan setia nyantolin mas G. Pdhl foto kue ultah BC blm sempet dipindahin ke kompi. Gak seru kan posting tnp foto…? Bagaikan sayur asem tp asem*jd sayur bening dong hehehe*. Alhasil postingan ini jg jd super telat, krn hrs sabar nunggu kamera pulang ke rumah, kekeke….

Biar super telat… skali lg Hepi Besdei BC

2 Komentar:

At 22 October, 2006 22:57, Blogger Gege bilang...

Wah..hepi blesday juga deh yaa..
itu lapis surabaya yah mbok dilempar ke KL..*nyam2....*

Sekali lagi met lebaran yo mbak..maf lahir batin..

 
At 25 October, 2006 16:50, Anonymous erfi bilang...

Miming, met lebaran yaaa.. minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin :)

Gimana acara lebaran disana..? pasti seru yaa, banyak makanan :D

 

Post a Comment

<< Home