29 November 2006
5 Today...

Mom says…

‘Happy birthday Afkar… all the best wishes for you…’

Daddy says…

‘Happy birthday, my Shining Star…’

Perdana says

‘Happy birthday to you… have fun… You’re going to be five…’

9 Komentar:

At 29 November, 2006 08:33, Blogger liza bilang...

afkar, selamat ultah yah.. smoga jadi anak soleh, tambah ganteng dan kebanggaan kluarga amiin :)

 
At 29 November, 2006 09:11, Anonymous ivo bilang...

Hua.. Afkar.. selamat ultah ya.. semoga menjadi anak yg soleh.. barbakti sama ortunya.. pinter dan segalanya yg baik2 deh.. kita barengan loh ultahnya.

 
At 29 November, 2006 10:42, Blogger Bunda Faikar bilang...

untuk Afkar, selamat ulang tahun yg ke-5. semoga menjadi anak sholeh dan tambah pinter, tambah ganteng dan selalu dilindungi Allah swt amien.

 
At 29 November, 2006 14:08, Blogger Bagio n Susana bilang...

Untuk Afkar, met ultah ya..semoga tambah pinter dan jadi anak yang berguna ....
(ssttttt....... bilangin ke ibu ya, kue ultahnya ditunggu tuh.. dan kamu dapat hadiah apa aja nih?)

 
At 29 November, 2006 19:03, Blogger Stellamaris bilang...

afkar... heppi betsdeiii yahhh...
bilangin mommy tuh supaya jgn nangis terus!... kekekkekekekkkk.... weitsss peace mbaa!!

 
At 29 November, 2006 20:06, Blogger Sita, Bunda-nya Calya bilang...

Afkar, selamat ulang tahun...
Semoga menjadi anak sholeh yang selalu menjadi penyejuk hati kedua orangtua. Amin...

 
At 30 November, 2006 00:35, Blogger mickey nasution bilang...

Hai..maaf baru mampir lagi mbakyu..lagi gak keruanan gawean nih..hehehe..*alesan standard*
Waaahh...selamat ultah ya buat Afkar..jadi anak yang soleh, sayang sama org tua dan keluarga, dan sukses selalu di masa yad yaaa..Ammmiiiiinnnnn....
Coba deket, dikasih kado deh...

 
At 30 November, 2006 15:21, Blogger novira bilang...

Bilbil ucapin O tanjoubi Omedetou yah..buat Mas Afkar, di ksh kado apa ama mami nih?? *mau tauuu aja*

 
At 30 November, 2006 15:36, Blogger Rara Vebles bilang...

Selamat Ulang Taon ya Afkar.. Tambah pinter, cepat besar, tetep sehat..

Afkar hampir seumur Raul ya.. Raul 6thn.. Wahh.. bisa maen bareng nihh.. Kabar2 ya kalo lg mudik..

Eh iya, Raul banyak punya koleksi miniatur lho Afkar.. liat2 deh di blog, postingan bln Juni ya..

 

Post a Comment

<< Home