11 July 2007
Setelah Bisu Maya...
Duhh... kelamaan bertapa nih jadi binun mau posting apa... Rasanya lama juga bisu di dunia maya. Gak tau deh... entah apa sebabnya gitu, aku kok jadi muaaleess mo ngapa-ngapain. Jangankan mau nulis yang tau-tau keilangan ide jadi bleng gitu, lha wong mau BW juga ogah-ogahan. Akhir-akhir ini diriku kok jadi kurang bersemangat jalan2 di dunia maya, kurang vitamin penambah stamina kali yaa... hehehe... Kecuali ngurusin kerumahtanggaan, wee... mau gak mau nih harus dilaksanakan. Semangat atau gak wis harus siap grak... Gak punya asisten jee... :D.

Buat handai tolan yang nun jauh di sana, di manapun anda berada*maksute sih yg gak ketemuan secara langsung ama kita*, keadaan kita sekeluarga Alhamdulillah sehat wal afiat. Tiada kekurangan sesuatu apapun. Kita dalam kondisi yang sehat makmur jaya sentosa hehehe... Tentu saja berhubung di sini lagi dingin harap maklum deh kalo bodi kita jadi bertambah bobotnya wuehehehe... Dingin-dingin begini nafsu makan tak terkendali jeee... Begitulah alhasil kita bertambah makmurrrr alias ndut ;p.

The boys udah mulai liburan skolah dari kemarin. Liburannya gak gitu lama hanya dua minggu tok. Hari terakhir skolah minggu lalu mereka udah terima laporan hasil belajarnya selama satu semester. Alhamdulillah hasilnya bagus. Rapot skolah di sini laporannya gak pake sistem numerik kayak di Indo. Misalnya PPKN dapet 9, matematika 10, dll... Tapi penilaiannya lebih ke kualitas pencapaian selama si murid belajar. Pencapaian belajar mereka akan dinilai secara excellent, good, satisfactory, limited, dan very slow. Itu biasanya ditambahi dgn komentar khusus dr si guru menceritakan proses belajarnya si murid. Perdana yang resminya adalah year 2 tapi dia kumpul sekelas sama year 3, semester ini semua pelajaran dia ada di level good. Kalo Afkar karena masih di kelas pre-primary yang emang belum ada pelajaran yang spesifik, rapotnya masih berupa laporan hasil-hasil karya dia. Hasil karyanya sih bertema kayak art, social environment, mathematic, languange, dll... Dari hasil laporan itu, naga-naganya sih kalo kuperhatiin Afkar nih ada bakat di math dan science. Di kedua tema itu, hasil karya dia mendekati highly achieved. Bakalan punya anak insinyuurr dong diriku...*amiinn*.

Berlanjut ke kabarnya mas G... Ya.. kalo mas G sih begitulah sehari-harinya :D. Kalo gak ngeliat dia manyun sama kacamata dan buku-bukunya, ya ganti ngeliat dia sama laptop, kadang pake headphone buat ngedengerin wawancara riset wuehehehe... Wis pemandangannya begitu terusss kakakaka... Namanya juga student tak iye... Tapi kurasa kalo mas G kelamaan make headphone, lama-lama dia bisa jadi DJ :p. Loh kan tinggal ganti laptopnya sama disc player, soale wis pantes jee... Tinggal gaya nge-rap aja beibehh wuehehehe... *sori dori mori loh Dad... piss*. Selain itu mas G nih sekarang punya hobi baru, ketularan nge-blog juga :D. Berhasil dong aku mengikutsertakan suamiku ke dunia yang sama*dohh... bahasanya*. Tadinya sih manfaatin website yang disediain sama UGM, trus dibikinin desainnya sama mbak Ria. Lalu dia tergoda juga bikin blog kakaka... Cuma bikin sebel juga nih, soale dia jadi lebih rajin nge-blog dibandingin aku. Makanya dia sekarang jadi suka ngeledekin kalo aku udah lamaaa gak posting.

Aku sendiri... masih rutin dengan status yang sama FTM 7 days a week, trus juga FTW 3 days a week hehehe... nFTW-nya not Full Time Worker, kan masuk kerja di resto cuma seminggu tiga kali, gak tiap hari gituu :D. Biarpun liburan yang namanya tugas ke-mother-an tetap aja sibuukk. Cuma lebih rileks karna gi-pagi gak perlu ribet ngurusin sarapan sama lunch anak-anak. Jadi kalo malam bisa tidur dengan damaiii dan bermimpi indah kakakaka... Oya dua kali wiken kemarin ada tambahan kesibukan nih. Ada teman yang pesen lemper 100 buah, lumayan buat nambah uang saku :D. Terus Sabtu kemarin dapet pesanan dari AusAid buat acara welcoming dari morning tea, lunch, sampe afternoon tea. Kali ini gak banyak student baru yang datang, kemarin mereka pesan hanya buat 11 orang aja.

Mumpung liburan kita sudah berencana mau nonton Harry Potter tgl 11 ini. Udah gak sabaran nih nungguin penayangannya. Bela-belain ijin bolos sama si boss gara-gara kita pingin nontonnya pas di hari pertama. Kemarin the boys udah belanja pop corn, snack, ama minuman buat bekal camilan besok di movie. Tinggal nunggu filmnyaa...

10 Komentar:

At 11 July, 2007 09:40, Blogger Anisa bilang...

Perdana TOP deh...
Liburan kemana jeng ?

 
At 11 July, 2007 09:53, Blogger "CAHAYA" bilang...

Akhirnya, Ibu Bos G muncul juga. Kirain sakit, pdhl kami di Yk (POlok) rajin emailan sama Bos G lho mbak. PAlagi Bu Heni tuch. MEt nonton Harry Potter d

 
At 11 July, 2007 10:30, Anonymous Anonymous bilang...

Selamat nonton harry potter ama para jagoan ya Mbak..

 
At 11 July, 2007 11:54, Blogger Azzah bilang...

afkar ama perdana, two tumbs up deh ya. hahaha kok bisa berhasil mempengaruhi pak G buat ngeblog toh mbak, huebats banget sampeyan thu. kapan ya aku bisa gitu jg. :D

 
At 11 July, 2007 17:28, Blogger Bunda Faikar bilang...

OO disana udah liburan musim dingin ya...
met menggemukkan badan ya
disini panas, tapi tetep gemuk juga hahahahaa

 
At 12 July, 2007 14:57, Blogger Retno Prihadana bilang...

Disini hari ini mulai liburan summer, 6 minggu...klo liburan gini..wadowww rumah nggak pernah rapi deh!. Anakku yg kecil selesai Grundschulenya (SD klo di Ind), semester depan sekolahnya di tempat Masnya di Gymnasium (Sekolah lanjutan). Raportnya juga isinya ceritaaaa..nggak ada nilainya. Hanya disertai keterangannya dari Sehr gut(very Good), gut (Good), biasa2 aja..dlsbnya. Klo udah ada nilai, biasanya Nilai disini 1 s/ 6, nahh..1 (sehr gut) yg paling bagus. Kebalik ya klo di Ind. yg gede (10) yg paling bagus.

 
At 16 July, 2007 07:30, Anonymous Anonymous bilang...

Saatnya ga bisu lagi..
hehe,, sama aja yah,, yg namanya ngeblog pasti ada malesnya :D

 
At 18 July, 2007 02:24, Anonymous Anonymous bilang...

wah..pesenan lempernya banyak ya...duh aku jg penegn mesen neh hehe..pasti enak ya...
saingan ngeblog sm suaminya ya...hehe...

 
At 22 July, 2007 22:16, Blogger bundAzkaFaqih bilang...

hihiiiii.....seru yaaa cerita bisu mayanya.....:)

bole juga tuh mas G ikutan ngeblog..bisa repot nih anak2 pada di tinggal ngeblog smua hehehhe:)

 
At 26 July, 2007 22:58, Blogger NiLA Obsidian bilang...

miiingggg...taunya semedi juga ya? haha
ayooo turun gunungggg....

percuma semedi kelamaan ga sakti2...haha

mizz u Miiiing

 

Post a Comment

<< Home