24 January 2007
Makasih…

Horeee… diriku sore ini sdh bebas merdeka. Asiknyaaa… ntar malem bisa tidur dg muantabb nih hihiyy… Bangunnya jg bakalan molor deh wuehehehe…

Alhamdulillah proyek kateringan selama tiga hari sejak Senin kemarin sdh selesai td siang. Segala sesuatunya berjalan lancar dan sukses, dari preparing hg penyajian. Makanan yg kita sajikan jg laris manis. Wuaah… lega deh. Rasanya puwaass banget. Makasih ya prens atas doanya :)

Sukses kali ini juga berkat dukungan tim yg kuat di sekitar-ku. Wualah seriusnya… Bener loh. Secara ini pesanan utk orang banyak, 50 orang, selama tiga hari penuh dari morning tea sp lunch maka aku membutuhkan tenaga bantuan orang lain. Gak mungkin lah yauww aku kerjain sendirian semuanya. Mustahil deh…

Maka kali ini aku khusus mau ngucapin makasih buat mereka yg sdh membantuku selama tiga hari itu.

Pertama… buat suami tersayang*suwit.. suwit*. Hmm… apa ya?! Buat pengorbanan waktunya. Mas G udah bantuin aku ngangkut2 dan nata makanan. Terutama di sesi morning tea, aku gak bisa nata kue2 dan minuman krn hrs konsen di dapur utk persiapan lunch. Jadi mas G deh yg ketiban tugas itu. Makasih ya… Mmm… ada lagi, buat kesempatan yg diberikan buatku utk menerima orderan ini. Sekali lg makasih ya…

Yg kedua buat mbak Nurul, yg mau bantuin nyiapin kue2. Hari pertama aku sendiri yg bikin kue2nya. Lalu dua hari berturut2 mbak Nurul yg mensuplai. Waduuhh… kue2nya dipuji banyak orang loh mbak. Carolyn aja, Ausaid Liason Officer, sampe minta diimelin resepnya kue lumpur. Saking terkiwir2 nya nih hehehe… Makasih mbak sdh mau aku repotin :)

Nah yg terakhir… special sekali buat mbak Rumi *pliss mbak… jgn panggil aku ibu, Miming saja*. Dia betul2 tangan ketiga dan keempat-ku*hiiiyy* selama dua hari di dapur. Tanpamu… klenger kali aku mbak di dapur :(. Wah aku beruntung sekali dibantu sama mbak Rumi, kerja bareng dia joss tenan. Kita berdua jd tim yg kompak. Aku start mulai masak sejak jam 5.30 pagi lalu dua jam kemudian mbak Rumi dateng membantuku. Sp kira2 jam 11.30 kita berdua rampung. Makanan sdh siap tinggal diangkut sama seksi pengangkutan. Dan dapur sdh kembali ke kondisi normal, bersih dan kinclong. Begitulah yg kita berdua kerjain selama dua hari ini. Makasih banyak mbak… sdh membantuku. Kapan2 kita main masak2an lagi ya… hehehe… (masih inget toh mbak bumbu ‘sakti’? hihiyy)

Lalu… ahh udah ah, capek jg nih hrs ngomong tiru2 gaya pemenang Golden Globe begini kakakaka… Sampai jumpa di proyek berikutnya… Sekarang waktunya konsen ke Australian Open, deg2 an nih nunggu finalnya :D

2 Komentar:

At 24 January, 2007 22:04, Blogger Vina bilang...

Alhamdulillah, udh selesai dgn sukses ya Mbak.. Sng nonton tenis jg ya Mbak?? Yuk nonton sama2 dr rumah masing2.. Hihihi!!

 
At 25 January, 2007 18:20, Blogger Sita, Bunda-nya Calya bilang...

Sipp deh...bisa leha-leha dong sekarang...

 

Post a Comment

<< Home