24 August 2006
The Quiz

1. Do the following
2. Choose 5 persons to do this

Ini dia nih jawaban kuwis-ku yg smalam dilemparin mamanya Rayga. Dan td pagi aku sempat buka blog sbl berangkat kerja e… ketimpuk Pe-eR jg sm Novira. Fiuuhh… laris manis. Trus buat yg kena timpuk silahkan ya jgn sungkan2 membongkar rahasia lama hehehe….

Favourites
Favourite Colour: ijo (hehehe..Madura banget yak..) tp kebanyakan aku jatuh hati pd pandangan pertama pd warna…merah
Favourite Food: apa aja suka… mau yg jenis makanan kampung okeh… mau yg internasional boleh…*tp gak termasuk vegemite loh… ogah*

Favourite Song: …don’t say u love me unless forever… (The Corrs) *sori lupa judulnya*
Favourite Movie: A Walk in The Cloud
Favourite Sport: aerobik tp skrg lg offf…*kagak sempeettt*


Currents
Current Mood: ngantuk beratzzz… br balik dr dapurnya Bintang Cafe
Current Taste: manis dong… semanis diriku *ge-er amat ya*
Current Clothes: pyjamas blue lg winter neh…
Current Desktop: foto2 kita ber-4 pas liburan di Melb bln lalu
Current Toenail Colour: pale pink but bag bwhnya rd grey krn kedinginan
Current Time: 18.00
Current Annoyance: senyap…dingin2 kok gak ada ting..ting abang bakso ya..*melas*
Current Thoughts: pingin bobo yg nyenyak trus mimpi punya resto sendiri mmm… Amiinn

First
First Best Friend: nge-gank ber-3 sesama cewe pas SMP
First Crush: wadouw… rahasia dong tkut ada yg tersinggung nehh…
First Movie: Apa2nya dong.. itu loh film Titik Puspa jadul pas aku kelas 1 SD kali ya..
First Lie: *yg aku inget* dulu… pas SD kelas 3 pingiiinn banget punya sepatu kets putih trus bilang ke ortu kalo aku diikutin gerak jalan dan hrs pake sepatu itu hehehe…*ketauan gak ya sm ortuku?*
First Music: lagu2nya Hana Pertiwi *itu loh artis cilik ngetop jaman 80-an*


Last
Last Cigarette: *hehehe..blum pernah nyentuh boouww*
Last Drink: es teh tawar
Last Car Ride: nge-bis rute 220, dr Bintang Café sp dpn Woolies Albany Hwy
Last Crush: Hush Puppies Charmed in Black *kpn ya belinya..?*
Last Phone Call: ke suamihku nanyain kids lg pd ngapain
Last CD played: Iwan Fals pas lg di Bintang Café *payah CD-nya tua2*

Have you ever
Have you ever dated one of your best friends: no..no..krn smuanya cewe, emang diriku lesbong apa kekeke
Have you ever broken the law: yg gak lah, kalo hmpir ditilang pernah hihihi….
Have you ever been arrested: gak lah yauwww
Have you ever skinny dipped: pernah jg pas mau kawinan dl jaga performance dong
Have you ever kissed someone you don't know: hihihi… gak pernah tuh *soalnya sll kenalan duluan..*


Giliran siapa nih...

1. Liza

2. Susana

3. Evie

4. Meyrinda

5. Dian Decante

3 Komentar:

At 24 August, 2006 21:16, Blogger dian decante bilang...

astaga.....kakkakakak aku pikir kuwis singkat. ternyata....panjang nak

 
At 24 August, 2006 21:45, Blogger liza bilang...

mba miming, daku udah posting di timpuk mba gege hehe... makasi ya mba miming :d

 
At 24 August, 2006 23:32, Blogger Miming bilang...

Ya nih... baru sadar pas main ke blognya Mbak td. Tengsin dah...

 

Post a Comment

<< Home