13 September 2006
Lake… (lagi)

Ide awalnya sih *kalo gak salah* dr si imut2 ndut Stella buat BBQ-an rame2 sluruh ‘pekerja keras’ nya dapur Bintang Café. Maka… jd-lah sore kmrn kita berame2 ke Tomato Lake. Namanya aja yg tomato… tp gak ada sebatang pohon pun tuh tomat tumbuh. Kali yg ngasi nama demen banget yak ama tomat wuahahaha…

Cuaca sore kmrn mendukung banget buat BBQ-an, cerah, angin-nya sepoi2… meski lama2 dingin jg :D. Sambil mandangin danau yg airnya teeenaangg, menikmati BBQ, dan becanda cekikikan, yihhaa… sirnalah semua stres ketika sibuk di dapur BC.

Gini nih… tampang para ‘pekerja keras’-nya BC…


Dr ki-ka posisi belakang: Toling, si Boss: mbak Eva dan mas Rudy, Alex, dan Ari
Trus… ki-ka posisi depan: Noni, Stella, Miming *diriku bow..*, dan Lili


Yg ini para kicthen hands only… imut2 kan…? Makanya customers pd betah di resto hihihi…


BBQ-ers… in action kekeke...

2 Komentar:

At 13 September, 2006 16:37, Anonymous liza bilang...

waa.. kek nya seru nih mba miming, kumpul2 dg temen truz sambil masak2 dan makan2.. perlu juga nih sekali2 dilakukan... sayang photobucket lagi under construction.. ntar balik lagi ah mo liat poto :D

 
At 14 September, 2006 00:41, Blogger HerLina bilang...

wwwhuaaaaa,,,
daku mao photo2 yang laen atuh mba,,kan buanyak banget tuch,,

yang aku manjat2 sama tela n lily..^_^!!!

thx buat makanan2nyah..yuuummm...*ngiler,,*

hehehe..

 

Post a Comment

<< Home