05 September 2006
Arisan

Dapet giliran arisan dr si ibu cantik yg lg ultah ini… ee, blm sempat diposting, ditimpuk lg sama mbakyune iki. Udah gitu gak sgr rampung pe-ernya, gara2 kelamaan dipikir. Akhirnya ya sdh deh, gak perlu dipikir jang panjang jawabannya biar cepat rampung. Tp jangan khawatir lho… ini bukan asal njawab, tp bener2 keluar dr lubuk hatiku yg plg dalem lem lem…

7 Things that scare me..
Paling takut masuk neraka… *akuurrr deh jeng… ih serem*
Takut kehilangan belahan jiwa sahabat sejati-ku….
Takut difitnah orang trus diomongin yg gak2 *amit2 deh*
Takut dpt sms or telp yg ngabarin berita buruk
Takut kalo blog-ku sepi pengunjung hehehe…
Takut kalo kegendutan *sulit bow..nuruninnya*
Takut kalo gak punya temans *hidupku terasa sunyi dah*

7 Random Songs at the Moment
O Peggy Gordon-nya The Corrs *korban mas G*

Father’s Day by Afkar

Camp fire-nya Sponge Bob *yg nyanyiin Afkar sambil gejrengin gitar*

Live and let die, OST film The-in-laws yg DVD-nya lg kusewa

Kupu-kupu malam-nya Perterpan *sering dimainin di MP3-nya HP*

Jadikan aku raja-nya Ada Band *ringtone HP-ku*

Dealova-nya Once… *melayang bo’…*

7 Things that I Like The Most
Masak *biar cuuapek jalan terus*
Ngopi pagi di cafe berduan sama mas G *pasti pas jam skolahnya kids*
Ngeliat pipi kids pd tembem
Skul-nya mas G beres... *seneng buaanget itu artinya kita mo balik ke Yogya*
Dapat orderan masakan
Bila dipuji oleh suami… *swit.. swit…*

7 Important Things in My Bedroom
Mantan pacar tak iye… hehehe…

Selimut tebal

Lampu baca plus buku or majalah

Bantal… pasti euy gak bisa tidur tp bantal

HP buat alarm

Perangkat aroma terapi

Obat gosok yg anget *penolong kalo pas nyilu2 tengah malem krn dingin*

7 Random Facts about Me
Biasanya gak bisa marah apalagi pake mbentak2, tp kalo hamil ngidamnya pingin marah2 hehehe…
Pinginnya ngerjain banyak hal sekaligus
Suka ngobrol *born cerewet, kekekeke…*
Kalo gak suka sama org kdg awet
Gak bisa nyanyi… bener deh dr jaman TK yg ada lagunya cuma itu2 doang yg dihapal
Pedas maniak…
Td pagi pake jilbab pink ngejreng…*dangdut style kekeke*

7 Things I Said The Most
Ee… kok…

Assalamualaikum…

Wis
yo…
Silahkan… *lah.. namanya jg kerja di resto Indo*

Lunch-nya abis gak..? *pertanyaan buat kids plg skul*

Abis ini klik apa..? *Nanya mas G kalo gaptek-ku kumat pas lg nge-blog. Hii.. ketauan dah*

Kok 7 sih… *ucapan saat ngisi pe-er ini; 7 hal… mikirnya lamaaaaa…. Knp gak 3 aja, hehehe…*

7 Things I Plan to Do Before I Die
Nurunin berat badan 4 kg *sekarang…*
Pingin naik haji berempat barengan sama kids
Pingin bisa momong cucu di halaman luas blkg rumah *wuaalah… tuwir amat ya pikirannya*
Pingin punya resto sendiri
Beliin mas G mobil BMW seri 7 *mobil impian dia kekeke… tp kalo resto-ku sukses maksudnya*

Pingin bisa nulis yg buuaaaguss *biar Pe-De gitcu*
Pingin punya menantu yg cantik, baik hati, sayang mertua, ya… sukur kalo ortunya kuuayaa kekeke…*ada yg mau daftar nih..?*

13 Komentar:

At 05 September, 2006 18:12, Blogger Bunda Faikar bilang...

hahaha nyari menantu ni ye? sayang nih anakku cowok :))

 
At 05 September, 2006 20:48, Blogger keluarganugraha bilang...

eh eh, kalow beliin mobil BMW seri 7 buat mas G, aku ikutan dibeliin donk.. :D

 
At 05 September, 2006 22:50, Blogger novira bilang...

Kalo nanti Restonya sukses..numpang makan boleh dong...*hehehe*

 
At 06 September, 2006 08:14, Blogger meyrinda bilang...

waw,,,ngomongin resto, kalo sukses jangna lupakan daku ya mbaa

 
At 06 September, 2006 10:16, Blogger laura-simon bilang...

mbak, cat barunya apik tenan...dapet dari mana?

kerja di resto indo yg mana sih mbak? dulu aku suka makan di resto indo yg letaknya di pojokan jalan..opo yo? lali..pokoknya di vic park. ada tahu telor dan lontong sayurnya..yumm...pokoke lebih enak dibandingin sparrow...

 
At 06 September, 2006 10:29, Blogger Miming bilang...

Yg pojokan itu namanya Batavia Corner. Aku kerja di sebelah situ, ada resto baru namanya Bintang Cafe (blm ada setahun berdiri)

Template-ku dibikinin mbak Ria... minta aja ke dia

 
At 06 September, 2006 21:09, Blogger Evie bilang...

mbak anakku cewek, cantik lagi! besanan yuuukk... kqkqkqkq...

 
At 07 September, 2006 08:49, Anonymous Hany bilang...

Miming, yg nurunin bb ituuu... sama. Hehehe... pengen ih.

 
At 07 September, 2006 23:15, Blogger liza bilang...

dimasukin di site resep dong mba menu andalan restoran-nya hihiy...*jangandijitak*
moga-moga kesampaian semua keinginan ya mba amiinn :)

 
At 08 September, 2006 10:03, Blogger Nunik bilang...

Wah bisa numpang makan gratis dunks mbak di restonya.. hehehe.. Btw makasih yak mbak udah mampir.. aku link yak ;)

 
At 08 September, 2006 10:46, Blogger silvy nugroho bilang...

allow miming...ma kasih dah mampir ke "rumah kita" yaa...aku link yaa...:)

 
At 08 September, 2006 10:49, Blogger ira i bilang...

Mbak Miming, salam kenal ya!! Makasih udah mampir ke blog saya....ntar saya link ya Mbak blognya. Makasih.

 
At 12 September, 2006 08:48, Blogger Bagio n Susana bilang...

Miming....... ternyata begitu ya..?

 

Post a Comment

<< Home