28 September 2006
Tahan Godaan...

Slurp… slurp… glekss… duh segernya…. Ups… maapin ya jangan sampai tergoda dg foto sirup diatas. Kita jg gak bermaksud menggoda iman yg lg berpuasa dg memajang foto tsb di siang hari bolong begini hehehe…. Tahan godaan dong ;).

Alhamdulillah, meski jauhnya beribu2 kilo dr negeri tercinta, tp kita msh bisa menemukan sirup yg iklannya makin gencar aja kita liat di TV2 Indo pas puasa begini. Rasanya pun beragam, dr cocopandan yg warnanya merah menantang, sampe rasa melon yg warnanya ijo kemayu.

Bahan lainnya pun untuk membuat minuman segar senikmat es teler msh mudah kita temuin di sini. Cincau hitam, cincau ijo, kolang kaling, nangka, klapa muda, semuanya ada meski tentu sj tdk dijual dalam kemasan segar spt di pasar2 Indo. Semuanya dijual dlm kemasan kaleng. Ah… tak apa-lah yg penting kita msh bisa menikmati. Tentang rasanya… jgn pula dibandingkan dg yg dijual di pasar2 di Indo, masih jauuuhhh. Tp drpd ngeces ngebayangin itu semua, yg kalengan ini pun sdh nikmat…

15 Komentar:

At 28 September, 2006 15:17, Blogger Rara Vebles bilang...

Sirup cocopandan udah ada.. kelapa muda? blewah? musti cari tuh.. he..he.. Campuran cocopandan + klp muda + blewah.. huhhh.. sueger!!

 
At 28 September, 2006 18:59, Anonymous Ria bilang...

*speechless saking ngecesssss*

 
At 28 September, 2006 19:04, Blogger silvy nugroho bilang...

ngencessss...ngencesss...untuuung mampir sininya dah sore...he..he...

 
At 29 September, 2006 05:22, Anonymous Ivo bilang...

Nggak tergoda donk,, kan habis sahur barusan, heheh.. jadi inget iklan2 sirup itu..

 
At 29 September, 2006 11:08, Blogger Mama Firza bilang...

wedhew.... bener-bener menggiurkan... sluput.. *nyicip dikit ach*

 
At 29 September, 2006 11:28, Blogger Vina bilang...

Untung liatnya pas lg ga shaum.. Kl shaum, bs offline smp buka nihh :D

 
At 29 September, 2006 13:29, Blogger farrel's mom bilang...

tanggung jawap lo mbak daku pen buka puasa niy gara2 liat poto makanan

 
At 29 September, 2006 13:46, Blogger meyrinda bilang...

masya allah mba Ming!!!
apaan tuhhh?
tega nian dikau mba, sementara disini ada yg kekeringan, malah dapet suguhan yg menggiurkan huhuhu

 
At 29 September, 2006 17:19, Anonymous Anonymous bilang...

Selamat berpuasa ya mbak...
Mudah2an lancar dan tetap bahagia walaupun jauh di negeri orang..

 
At 30 September, 2006 05:55, Blogger NiLA Obsidian bilang...

hahaha......
ada2 aja deh.....
kalo lagi puasa,
liat begini aja meni ngiler euy.....

 
At 01 October, 2006 00:19, Blogger Luigi bilang...

Wah disini ada sih sirop buatan India gitu deh - pas dicoba kok rasa2anya seperti bau rempah2 gitu deh... persis bau kelek India lah kira2..

Seneng udh bisa mampir kesini..salam kenal dan salam hangat dari Negeri si Bau Kelek

 
At 03 October, 2006 09:39, Blogger Nunik bilang...

Glek.. glek.. slrup.. hehehe panas2 gini enak juga yak :D

 
At 03 October, 2006 11:54, Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata bilang...

ada juga yg jual syrup disana ya?

 
At 03 October, 2006 16:07, Blogger novira bilang...

Mbak Mimiiiingggg jgn membuat diriku jadi menganga yah...(disini gak nemu sirup kayak di tnh air...wuaaahhhh..nangis bombay)

 
At 04 October, 2006 10:32, Blogger Irma dan Anne bilang...

duh ngeliatnya udah cegluk cegluk nih :D

 

Post a Comment

<< Home