27 September 2006
Spring Party…

Ini adalah hari terakhir Afkar sekolah, mulai minggu depan dia libur. Afkar sih belum tiap hari masuk sekolah, secara dia msh di kindy jd hanya dua kali seminggu, Senin dan Rabu. Karena ini hari terakhir, gurunya tuh bikin party. Dan karena ini udah spring, jadilah temanya spring party.

Dr awal minggu lalu, kelas kindy udah didandani kayak sebuah taman. Di ruang tengahnya dibikin area yg ditutupi ama kelambu trus digantungi aneka insect yg biasanya banyak ditemui di taman, kayak butterfly, lady bug, dan yg sebangsa dg itulah…. Trus hasil prakarya mereka jg dipajang di taman dadakan itu. Semua tema prakarya adalah bunga. Pokoke spring time-lah…

Trus murid2nya nih, jg hrs pake favourit dress mereka. Wah… pg td meriah abis deh di kelas mereka. Yg cewe udah pasti maunya jd princess. Semuanya pd pake baju princess, komplit dah dg acesorisnya, dr sepatu, tas, selendang bulu, dan tongkat sakti yg kayak Nirmala tuh. Weleh… weleh… kalo dah dandan spt itu semuanya jd cantik2 euy…. Gurunya, Ms Congear, jg dandan jd princess loh, pake baju pink panjang dan bermahkota. Trus si Princess Congear nungguin murid2nya di depan pintu sambil mempersilahkan mereka masuk ke kelas. Wah… murid2 kindy pd terpana ngeliat guru mereka jd cantik begitu. Afkar aja jd terbengong2 ngeliat Ms Congear, sambil nanya ke aku… this is my teacher? Wuahahaha… bingung ya Nak ngeliat gurunya kok jd cantik begitu.

Nah… kalo yg cowo, o… udah pasti maunya jd super hero. Ada yg make kostum superman, spiderman, toy story, batman, e… tp ada satu yg make baju nasionalnya Pakistan, secara si anak cowo ini emang dr sono. Pokoke yg cowo2 tampilannya super gagah bouw…. Cuma ada jg nih yg gak mau jd super hero nan gagah, pilihannya tetap super hero tp hero-nya yg cool yg gak selalu menampakkan otot kawat balung besi-nya. Hero yg ini baru berotot kalo udah maem spinach. Coba tebak… si ganteng-ku lbh memilih jd Popeye si pelaut tut… tut…. Gak perlu ngoyo2… tp selalu menang lawan Bluto demi mempertahankan si Olive. Trus… si Olive-nya yg mana nih… hehehe…

5 Komentar:

At 27 September, 2006 10:49, Anonymous astri bilang...

wuehehe, ada juga yah popeye di perth.. :D

ming, matur nuwun sanged nggih ucapan dan dungane kanggo deeja.. sori loh baru sempet nulis skarang brubung baru konek internet..

eh aku sempet ngintip dapurmu, trus pengen eruh, dapet ikan kembung darimana? bahasa inggrise opo toh ming? aku lagi ngidam iwak-iwakan soale jek.. :D

 
At 27 September, 2006 11:37, Blogger novira bilang...

wuah..Afkar jadi Popey..Olivenya Nabila aja deh ..hihihihi

 
At 27 September, 2006 17:31, Blogger Vina bilang...

Wah.. Popeyenya msh perkoso ga nihh.. Kan lg puasa.. :D Koq ga ada yg pake kostum Gatot Kaca ya Mbak.. :p

 
At 27 September, 2006 23:59, Blogger Gege bilang...

Ayo Afkar, minta mama cariin olive-nya hihihi

 
At 29 September, 2006 15:52, Blogger Bunda Faikar bilang...

kebalikan ya mbak, di jepang baru mau masuk autumn disana sudah spring ya..hmmm bentar lagi panas dong ya

 

Post a Comment

<< Home