19 July 2006
Malam Pertama
Ups…! Jangan keburu kedap-kedip dulu membayangkan cerita ‘malam pertama’ ini. Jg jangan keburu nesu-nesu kok cerita ‘malam pertama’ diumbar untuk umum gini. Hihihi… ‘malam pertama’ yg ini emang gak ada hubungannya dg… *dg apa hayo..?*. Suer deh cerita ‘malam pertama’ yg satu ini lolos sensor, jd be happy aja ya pas baca dan gak perlu tengok kanan kiri, aman kok!

Malam pertama ketika hrs begadang krn dpt pesanan kue unyil *bener kan.. gak ada hubungannya.. ;)*. Waktu itu, di minggu pertama bln Feb, aku dpt pesanan dr bu Nusi utk acara perpisahan di konsulat. Yg bliau pesan tuh jajan2 pasar yg bentuknya kecil2 sebanyak 200 bh kue! Nah kebayang kan utk bikin kue sebanyak itu dg aneka macam gimana gak hrs begadang? Jadilah malam itu malam pertama-ku begadang ngerjain pesanan.

Kue2 unyil ini jg pesanan pertama-ku sejak balik lg ke Perth. Awalnya sih ktk ada acara seminar AIPSSA di konsulat, mas Gaffar kebagian bw kue2 manis. Kupikir kalo hanya bolu or cake, itu udah biasa dan pasti udah pd familiar. Nah yg unik dan rasa2nya belum ‘beredar’ disini ya si cantik imut ini : aneka macam jajanan pasar yg bentuknya kecil2. Ada kue ku, pukis, wingko, putri mandi, getuk gulung, dll. Dan betul deh di acara AIPSSA itu si unyil laris manis, sp2 banyak jg yg nanyain pesan dimana? Krn banyak yg nayain gitu, langsung aja mas Gaffar woro2 pasang iklan: kue unyil bisa dipesan melalui saya, minimal pesanan 100 bh kue *hehehe… naluri bisnis mas G lbh tajam dariku lho*

Dan benar aja, 2 minggu kemudian pesanan pertama datang dr bu Nusi. Kue2 yg dipesan: wingko, getuk, pukis, sosis solo, talam asin, putri mandi, dan kue ku. Semuanya imut2 trus ditata di nampan. Jadi setiap orang yg menikmati kue ini gak bakalan bosen dan bisa ngambil lebih dr dual ho. Penasaran pingin nyoba…? Monggo silahkan pesan….

2 Komentar:

At 21 July, 2006 04:25, Anonymous eliza bilang...

makasih ya udah disamperin..jauh2 dari perth segala. jgn bosen mampir :)

 
At 25 July, 2006 14:47, Blogger Noenoe bilang...

lam kenal mbak,..naksir ih sama kue unyil nya,..sayang ya jauuuh banget

 

Post a Comment

<< Home